Khamis, 7 Februari 2013

Alhamdulillah!Blog Pertama Saya!


   Awalnya,saya kurang tertarik membuat blog.Tapi,sejak ada tugas dari sekolah untuk membuat blog,saya jadi lumayan tertarik dengan dunia per-blog-an ini.hehehe...

   Dengan berusaha sebisa mungkin untuk membuat blog ahirnya selesai juga walau menghabiskan waktu berjam-jam.Masalahnya tampilan blogger sekarang lebih rumit dari yang dulu.Sama sekali beda dengan yang ada di video tutorial.Jadi harus inilah itulah,belajar lagi,download tutorial lagi,dan masih banyak lagi.Tapi Manjadda wa jadda,siapa yang bersungguh sungguh pasti akan mendapatkanya.

wah,kok jadi curhat gini?hehehe maklumlah namanya postingan pertama.Ngawur-ngawuran dulu.Tapi Insya Allah di postingan selanjunya dan selanjutnya,saya akan terus berusaha menyajikan yang terbaik untuk dibaca oleh pengunjung-pengunjung blog sederhana saya ini.Mudah-mudahan blog sederhana karya saya ini akan bermanfaat bagi anda semua. AAAAMIIIIIIN!!!


Tiada ulasan:

Catat Ulasan